Cocok untuk Pasangan Pecinta Alam, Panduan Wisata Romantis ke New Zealand

Kebanyakan pasangan yang melakukan bulan madu memilih negara yang penuh dengan suasana romantic, salah satunya adalah New Zealand. New Zealand adalah negara yang kerap kali dikunjungi karena banyak tempat menarik yang menawarkan keindahan. Tanpa disadari, keindahan dan pesonanya itulah yang membuat New Zealand memiliki banyak tempat yang cocok untuk pasangan karena membawa suasana romantic.

Jika Anda berlibur bersama pasangan Anda, maka Anda bisa memilih negara New Zealand sebagai destinasi wisata. New Zealand memiliki beberapa lokasi wisata yang cocok untuk pasangan. Apa saja? ini dia pembahasannya.

Paradise, Queenstown

Lokasi utama yang wajib Anda kunjungi adalah Paradise, Queenstown, tepatnya berada di ujung daerah Glenorchy, New Zealand. Daerah ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Itulah sebabnya kenapa tempat ini dinamakan Paradise. Ada juga yang bilang lokasi ini dinamakan Paradise karena ada banyak angsa yang tinggal di sini. Anda akan melihat pemandangan pegunungan yang luar biasa indahnya, lengkap dengan suhu yang sejuk serta suasana yang asyik bersama pasangan. Jangan lupa berfoto dengan latar belakang pegunungan yang epic.

Lake Pukaki, Canterbury

New Zealand terkenal akan wisata alamnya yang menakjubkan, salah satunya adalah Lake Pukaki. Air dari danau ini mengalir dari Danau Glasier. Airnya yang kebiruan memberikan nuansa biru yang sangat mempesona. Tahukah Anda dengan film The Hobbit Trilogy? Danau ini adalah lokasi dari Lake Town dalam film tersebut. Ada banyak bebatuan di sekitar danaunya sehingga Anda bisa mengajak pasangan untuk berfoto di atas bebatuan yang besar.

The Redwoods, Rotorua

The Redwoods adalah sebuah tempat bernama Whakarewarewa Forest. Penduduk setempat sering menyebutnya The Redwoods. Hutan ini terlihat sangat indah dengan pohon-pohonnya yang tinggi. Cahaya matahari yang masuk disela-sela dedaunan membuat kawasan ini semakin terlihat keren. Lokasi ini sangat cocok untuk Anda jelajahi bersama pasangan dengan jalan kaki, menaiki sepeda gunung, hinga berkuda.

Mount Cook, Canterbury

Wisata yang satu ini merupakan sebuah Taman Nasional Aoraki Mount Cook, yang letaknya berada di pegunungan tertinggi dan glasier terpanjang yang ada di New Zealand. Di sini Anda bisa melihat indahnya padang rumput dengan jalan setapak serta pegunungan yang hijau, dan pegunungan yang diselimuti salju. Ada 10 jalan setapak yang ada di kawasan ini yang dimulai dari Desa Mount Cook. Kawasan ini dipernuhi oleh banyak spot foto menarik yang bisa Anda manfaatkan bersama pasangan Anda.

Mount Roy, Wanaka

Jika Anda suka mendaki gunung, maka cobalah untuk mendaki di Mount Roy yang ada di Wanaka. Ketika sudah sampai di puncak, Anda bisa melihat keindahan dari Lake Wanaka yang mempesona. Lokasi ini juga cocok untuk dikunjungi bersama pasangan Anda , itu karena pemandangan dari Lake Wanaka akan membawa suasana romantic yang menenangkan bagi Anda dan pasangan.

Hobbiton Movie Set, Matamata

Sesuai namanya, tempat wisata ini merupakan rumah hobbit yang lucu dan unik. Anda bisa bermain di Hobbiton Movie Set bersama pasangan dengan bebas sambil berimajinasi. Di sini juga ada tempat untuk bersantai yaitu Green Dragon. Di Green Dragon, cobalah beberapa minuman yang disediakan di sana bersama pasangan Anda.

Nelson Lakes National Park, Nelson

Nelson Lakes National Park adalah destinasi wisata yang berada di daerah pegunungan dimana daerah itu dipisahkan oleh beberapa lembah dan hutan di sekitarnya. Taman ini menjadi lokasi yang akan Anda temui sebelum sampai di Southern Alps. Oleh karena itu, manfaatkan waktu Anda untuk berfoto di lokasi ini bersama pasangan dengan latar pegunungan yang indah.

Baca juga:

Mau Travelling? Ini 6 Destinasi Wisata Primadona di Asia Tenggara

Lake Tekapo, Canterbury

Ingin mengunjungi destinasi wisata yang lebih memberikan suasana romantis? Anda bisa pergi berkunjung ke Lake Tekapo yang ada di Canterbury. Di sini Anda bisa menikmati keindahan bintang Southern Cross atau Bima Sakti. Letaknya juga jauh dari hingar binger perkotaan, jadi di sini bisa membuat Anda sekaligus lebih rilex. Tempat ini juga bisa disebut sebagai UNESCO Dark Sky Reseerve karena langitnya yang jernih dan memukau.

Kitekite Falls, Piha

Destinasi wisata yang satu ini terletak di Piha yang jaraknya hanya sekitar 45 menit dari pusat Kota Auckland. Kitekite Falls adalah salah satu air terjun dengan view terbaik yang ada di hutan Waitakere Rangers. Air terjun ini berada tepat di sebelah kolam danau yang luas sehingga akan menambah keindahan dari pemandangannya. Cobalah untuk berkunjung ke sini bersama pasangan Anda.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.