Cepet Dibooking! 6 Tempat Merayakan Tahun Baru 2020 di Bali Paling Populer

Tahun Baru merupakan salah satu perayaan besar yang dinanti-nanti oleh setiap orang untuk dirayakan dengan meriah. Ada berbagai cara untuk merayakan tahun baru, mulai dari hanya bersantai di rumah bersama keluarga, ke klub malam bersama teman, atau liburan ke tempat wisata populer yang ramai. Salah satu pulau yang terkenal dengan berbagai hiburan dan festival meriah adalah Bali.

 

Ada banyak tempat merayakan tahun baru di Bali yang bisa anda kunjungi bersama keluarga, teman, maupun orang terkasih. Berikut beberapa tempat wisata yang direkomendasikan.

 

1. Pantai Kuta

 

Pantai Kuta Bali bisa menjadi pilihan yang fleksibel untuk merayakan tahun baru bersama keluarga. Semua pantai di Bali biasanya mengadakan berbagai acara untuk merayakan malam pergantian tahun, namun Pantai Kuta merupakan tempat yang paling populer dan memiliki euforia akan keramiannya.

 

Pantai Kuta biasanya akan mengadakan konser musik dan pesta kembang api pada tengah malam. Pemandangan pantai dari desir laut di pesisir akan memberikan nuansa outdoor yang segar. Untuk mendapatkan spot yang nyaman, disarankan untuk datang sebelum petang, anda jadi bisa sekalian menikmati matahari terbenam yang indah.

 

2. Kawasan Villa Ubud

 

Bagi anda yang sedang mencari lokasi untuk merayakan tahun baru kecil-kecilan di Bali, anda bisa menyewa villa di Ubud. Lokasi ini juga lebih cocok untuk anda yang lebih menyukai udara sejuk dan dingin. Ubud merupakan kawasan pedesaan dan perbukitan di Bali, pemandangan alam yang indah bisa anda lihat melalui villa.

 

Anda bisa mengadakan pesta barbeque atau hanya sekedar makan-makan di villa dan bercengkrama bersama keluarga. Anda juga bisa melihat kembang api dari kejauhan.

 

3. Klub Malam di Kawasan Seminyak

 

Bagi anda yang suka dengan suasana klub malam yang ramai dan meriah, anda bisa mengunjungi kawasan klub di Seminyak, Bali. Beberapa klub malam populer yang bisa anda kunjungi diantaranya, Ku.De.Ta, Hu’r Bar, Double Six, La Plancha, Mbargo, dan Potato Head.

 

Setiap klub malam di kawasan Seminyak pasti akan mengadakan acara spesial untuk merayakan tahun baru. Mulai dengan promosi tertentu, guest star, hingga acara countdown spesial menjelang pergantian tahun pada tengah malam.

 

Klub-klub malam besar di kawasan Seminyak juga memiliki pemandangan langsung ke pantai yang indah. Anda juga bisa melihat pesta kembang api yang pasti ada di setiap pantai besar di Bali.

 

4. Pantai Sanur

 

Ada pilihan lokasi pantai lainnya untuk merayakan tahun baru yang meriah, anda bisa mengunjungi Pantai Sanur. Pantai ini juga mengadakan berbagai acara seperti konser musik, bazar, hingga tarian tradisional kecak dan musik baleganjur.

 

Pantai Sanur menyajikan penampilan yang memadukan antara seni modern dan tradisional. Lebih banyak variasi dan cocok untuk anda yang juga menyukai penampilan tradisional Bali yang rancak. Tak ketinggalan pesta kembang api pun juga dihadirkan pada tengah malam.

Baca juga:

Yuk Liburan Tahun Baru ke Destinasi Favorit di Indonesia Ini

 

5. Tanah Lot Bali

 

Jika anda ingin merayakan tahun baru di pantai yang sepi di Bali, anda bisa mengunjungi Tanah Lot Bali. Lokasi ini merupakan lokasi pantai yang tidak mengadakan pesta kembang api secara besar-besaran. Namun anda bisa membawa petasan atau kembang api sendiri untuk bermain bersama teman maupun keluarga.

 

Lokasi ini juga bisa menjadi pilihan tempat romantis merayakan tahun baru bersama orang terkasih. Tanah Lot juga bisa menjadi lokasi sempurna untuk melihat matahari terbenam terakhir sebelum tahun baru.

 

6. Bedugul

 

Satu lagi tempat dengan nuansa alam yang sejuk untuk merayakan tahun baru adalah kawasan Bedugul, Bali. Tak hanya pada malam pergantian tahun, lokasi ini bisa menjadi tempat menghabiskan waktu liburan akhir tahun yang menyenangkan.

 

Anda bisa berkunjung ke Kebun Raya Eka Karya, Danau Beratan, dan Pura Ulun yang menjadi ikon dari Bedugul. Anda bisa menikmati pemandangan alam yang indah dari lokasi-lokasi tersebut.

 

Ada pun hidangan tahun baru khas yang patut anda coba ketika berkunjung ke Bedugul yaitu Ayam Betutu. Menikmati Ayam Betutu untuk makan malam menjelang tahun baru akan terasa sangat memuaskan.

 

Itu tadi beberapa tempat merayakan tahun baru di Bali paling populer yang bisa menjadi pilihan anda. Selamat berlibur!

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.