Cara Menghemat Pengeluaran ke Disneyland Saat Musim Panas

Liburan menarik tidak lengkap kalau tidak mengunjungi berbagai macam wisata yang ada di negara tujuan. Banyak sekali tempat-tempat seru saat anda mengunjungi Amerika Serikat.

California menjadi daerah yang sangat paling terkenal dan populer untuk wisatawan yang akan berlibur ke Amerika.

Salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh para pelancong ketika datang ke California adalah di Disneyland. Disneyland menjadi tempat wisata yang dikenal sejak tahun 1995.

Berjarak 28 mil dari Los Angeles, Disneyland mampu membuat para wisatawan terpukau dengan berbagai atraksi yang memukau.

Apalagi dari bulan Mei tanggal 31 sampai 29 Agustus diadakan sesuatu pertujukan yang dihadiri oleh para pemeran Star Wars’ Galaxy Wars’. Acara tersebut dihelat didua tempat yaitu berada di California dan Florida.

Tiket masuknya selama musim panas ini sangatlah murah dan terjangkau. Kalau diestimasi biayanya mencapai $149.

Harga itu menjadi yang paling tertinggi ketika memasuki musim panas. Namun, para pengunjung tempat ini belum mengetahui beberapa cara untuk membuat pengeluaran saat berada di Disneyland bisa murah dan sesuai dengan budget anda.

Jika anda melakukan cara-cara dibawah ini anda akan sekaligus menghemat selama bulan Agustus sampai September saat berada di Disneyland.

Perlu diketahui juga tiket murah yang dijual di Disneyland ini ternyata memiliki berbagai promo menarik di dalamnya. Berbagai tiket promo ini dapat dinikmati sepuasnya selama berada di Disneyland.

Berikut ini ada beberapa cara untuk dapat menghemat pengeluaran anda dengan menggunakan tiket yang tersedia di Disneyland dan Disney world sekaligus memesan hotel dan merchandise. Daripada penasaran simak ulasannya berikut ini :

1. Memakai Kartu Anggota Disneyland

Melakukan pembelian tiket menggunakan kartu dari Disneyland dapat membuat masuk kesink sangat murah. Dengan memakai kartu anggota yang sudah terdaftar di Disneyland anda akan mendapatkan pelayanan yang memuaskan.

Seperti diskon 5%  bagi para pengguna kartu yang dapat digunakan untuk membeli tiket masuk ke Disneyland. Disini anda akan mendapatkan berbagai pelayanan manrik diantaranya dapat menginap di Hotel dan makan di restoran yang ada di Disneyland secara murah tanpa potongan.

Walt Disney selaku pengelola wahana wisata ini selalu memasang informasi di website Disneyland saat ketika melakukan sebuah promo menarik. Jadi , anda tidak perlu bingung untuk mencari tahu promo apasaja yang tersedia di Disneyland.

2. Diskon Tiket

Jika anda tidak mempunyai kartu keanggotaan Disneyland cara lain yang bisa anda gunakan adalah dengan menggunakan diskon tiket. Di Disneyland sendiri saat ini mengadakan semacam diskon tiket bagi para pengunjung yang akan berkunjung ke Disneyland.

Diskon ini akan berlaku sampai akhir tahun 2019. Pastikan anda selalu membeli tiket resmi yang disediakan oleh pihak Disney.

Karena dengan membeli di tempat resmi maka anda Jana menemukan harga yang sesuai dengan diskon yang ditawarkan. Diskon tiket ini berlaku untuk anak-anak dan para pegawai yang akan merayakan liburan di wahana Disney.

3. Diskon Paket Liburan

Saat anda berkunjung ke Disneyland ketika liburan. Jangan khawatir harga yang ditawarkan sangatlah mahal. Disneyland pada waktu liburan sendiri mempunyai promo yang tak kalah menarik dari hari yang biasa.

Di wahana wisata ini anda bisa coba paket liburan untuk dapat menikmati Disneyland waktu liburan tiba. Menurut situs resmi dari Disneyland anda akan mendapat potongan 25% selama musim panas.

Potongan 25% tersebut bisa anda nikmati di Walt Disney dikawasan Florida. Paket liburan Disney meliputi paket penginapan hotel yang disediakan oleh pihak pengelola.

Spesialnya anda dapat memilih berbagai varian kamar yang tersedia di Disneyland.

4. Diskon Makanan

Berkunjung ke Disneyland tidak lengkap jika tidak mampir ke restoran yang ada disana. Diskon yang ditawarkan di restoran Disneyland sangatlah menggiurkan.

Disney food menjadi tempat yang sering dikunjungi oleh para pengunjung yang akan menikmati wahana sambil menyantap makanan yang ada di Disneyland.

Anda bisa mendapatkan diskon makanan jika menggunakan kartu anggota. Harga yang ditawarkan sendiri untuk penduduk yang berasal dari Florida sebesar $175 sedangkan $150 bagi yang memegang kartu Walt Disney World selama liburan.

baca juga:

Wisata Eksotis Pulau Bintan, Kawasan Resort Hingga Laguna Sebening Kristal

 

5. Diskon Barang Belanja

Di Disney anda tidak hanya menikmati wahana sjaa yang sangat seru. Tapi, disana juga disediakan berbagai macam tempat perbelanjaan yang disediakan.

Banyak sekali marchandise menarik yang dapat dibeli. Untuk yang memegang kartu anggota maka hanya dikenai potongan 20% setiap tahunnya.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.