Booking Dulu Sebelum Berangkat, 10 Rekomendasi Hotel Romantis di Paris

Paris merupakan salah satu kota yang diidam-idamkan banyak orang terutama para wanita. Paris terkenal akan keanggunannya serta kecangihannya sehingga setiap orang di dunia ini tentu mengenal Paris.

Apalagi Menara Eiffel nya yang mempesona dan menjadi ikon tersendiri dari kota ini. Suasananya juga sangat cocok bagi Anda dan pasangan yang ingin liburan romantis.

Menikmati liburan romantis tak hanya dengan berkunjung ke destinasi-destinasi Paris yang mengagumkan. Ada banyak penginapan atau hotel yang sangat romantis.

Mulai dari Istana Paris yang mewah, bahkan hotel-hotel abad ke-18 yang elegan memberikan daya pikat tersendiri di mata wisatawan.

Bagi Anda yang sedang mencari penginapan untuk liburan di Paris, mari kita simak beberapa hotel paling romantis di Paris.

1.    Maison Souquet

Hotel pertama yang bisa menjadi pilihan Anda adalah Maison Souquet, hotel butik yang mengangkat gaya belle epoque.

Hotel ini disebut-sebut sebagai hotel paling romantis di dunia saat tahun 2018 lalu.

Jika Anda dan pasangan beruntung, Anda dapat merasakan sensasi mandi di spa pribadi yang mewah, hingga memanfaatkan layanan menarik berkualitas bintang lima.

Hotel ini berada tak jauh dari rue de Bruxelles dan juga Moulen Rouge yang terkenal di Montmartre.

Maison Souquet Hotel mengangkat interior yang mewah dengan menampilkan perabotan berlapis beludru, panel kayu, cermin besar, hingga lampu gantung yang mempesona.

Dari sini sudah dapat disimpulkan bahwa hotel ini adalah tempat sempurna untuk liburan menyenangkan.

2.    Hotel George V

Destinasi Hotel George V adalah hotel cantik yang terletak di bulevar Champs-Élysées . Hotel ini memiliki nuansa yang mewah dan megah serta telah ada sejak tahun 1928.

Jika Anda menginap di hotel ini, Anda akan beruntung karena setiap minggu aka nada 12 ribu bunga segar yang mencerahkan bangunan megah ini.

Setiap pengunjung yang menginap bisa menikmati 3 restoran hotel berbintang Michelin yang sudah terkenal di dunia.

Hidangannya terinspirasi dari masakan French Riviera dan Italia utara. Hotel ini berada di lokasi yang sangat strategis. Anda bisa melihat pemandangan Arc de Triompge, Menara Eiffel, dan Grand Palais.

3.    The Royal Monceau, Raffles

Paris memiliki sejumlah hotel berbintang lima yang bisa menjadi pilihan Anda untuk berlibur. Bahkan beberapa di antaranya dihiasi oleh emas dan lampu gantung yang cantik.

Salah satunya adalah Royal Monceau, Raffles, hotel yang berada di jalan ultra-chic Hoche.

Hotel ini menjadi salah satu dari perusahaan yang dapat mewujudkan kecanggihan di Paris.

Ada lima lantai suite yang memukau sehingga hotel ini bisa mejadi pilihan untuk liburan romantis dengan nuansa mewah.

Setiap aspek interior hotel bahkan tak luput dari perancang terkenal di dunia, Phillippe Starck.

4.    The Peninsula Paris

Selanjutnya ada The Peninsula Paris, hotel yang sangat mengesankan bahkan telah mendapatkan penghargaan Parisian Palace yang bergengsi.

Hotel ini menawarkan keindahan luar biasa, terbukti dari letaknya yang hanya 300 meter dari Arc de Triomphe.

Ada banyak kamar yang menghadap langsung ke arah landmark terkenal sehingga pemandangan yang di dapat cukup indah. Interiornya juga penuh cita rasa dan menjadi hotspot favorit bagi nama-nama terkenal.

baca juga:

3 Teluk Indah Di Pulau Bintan

 

5.    Le Meurice

Le Meurice merupakan salah satu hotel paling elegan di dunia yang memancarkan kemewahan pada abad ke-18. Keindahan interiornya sangat memukau karena menampilkan dekorasi Louis XVI yang mewah.

Hotel ini memang sangat terkenal di kalangan orang kaya bahkan sultan, bangsawan adipate, maharaja, serta putri selama berabad-abad.

Hotel ini memiliki banyak keunikan. Salah satunya adalah televisi yang tersembunyi di balik lukisan hingga system iHome yang tersedia di setiap suite.

6.    Shangli-La Paris

Shangli-La Paris akan menawarkan liburan romantis yang tak terlupakan di City of Lights. Setiap kamar memiliki dekorasi yang elegan dan sangat mewah.

Layanan kamarnya menjadi yang terbaik di dunia. Anda bisa memesan croissant segar ke kamar Anda di pagi hari hingga berkunjung ke spa. Jangan lupa untuk menikmati makan malam romanis di hotel ini.

Dari setiap hotel romantis di atas, hotel mana yang ingin Anda kunjungi Bersama pasangan?

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.