Berlatar Pegunungan Dramatis, Booking 9 Hotel Instaworthy di Malang

Malang adalah salah satu kota wisata yang sering dikunjungi wisatawan local maupun asing. Bagaimana tidak? Malang memiliki beragam wisata menarik yang patut dikunjungi.

Ada wisata sejarah berupa Candi Singasari, Candi Jago, Gereja Ijen, hingga Klenteng Eng An Kiong. Wisata bermain seperti Jatim Park 1 hingga Jatim Park 3.

Dan tak lupa juga wisata kulinernya yang ngehits seperti bakso malang. Semua itu wajib Anda eksplore ketika berkunjung ke Malang.

Mengkesplore kota Malang tidak cukup dalam 1 hari karena saking banyaknya kawasan wisata yang patut dikunjungi.

Oleh karena itu, Anda membutuhkan penginapan untuk beristirahat. Tenang, tak hanya wisatanya saja yang keren, industri perhotelan di Malang juga cukup bagus.

Ada beragam hotel yang didesign instagenic untuk Anda agar pengunjung selalu betah. Design instagenicnya bisa Anda manfaatkan untuk berfoto dan memenuhi feeds Instagram Anda. Apa saja? Check this out!

1. MaxOne Ascent Hotel

Booking

Hotel pertama yang bisa menjadi pilihan Anda adalah MaxOne Hotel. Cocok banget untuk Anda yang suka dengan warna-warni yang cerah.

Selain nuansa kamar dengan warna cerah, ada juga kamar yang didesign dengan nuansa yang lebih kalem. Jika Anda ingin berenang, cukup naik saja ke rooftop sambil menikmati keindahan kota Malang yang mempesona.

Meskipun begitu, hotel ini dibandrol dengan harga terjangkau. Hotel yang berada di Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 75A, 65111 Kota Malang ini patut untuk Anda kunjungi.

2. Ibis Styles Hotel

ahstatic.com

Hotel Ibis Styles pasti tidak asing lagi di telinga para wisatawan. Dengan nama yang memang sudah besar di industry Indonesia, hotel ini bisa menjadi pilihan Anda ketika berkunjung ke Malang.

Berkonsep yang instagenic, Ibis Styles Hotel membawa warna hijau yang segar sesuai dengan logonya. Nuansa instagenicnya bisa Anda temukan di kamar, lobby, hingga restoran. Ibis Tyles Hotel berada di Jl. S. Parman 45, 65122 Malang.

3. Gadjahmada Graha Hotel

Traveloka.com

 

Sesuai dengan Namanya, hotel ini akan memberikan suasana Eropa jaman dulu yang kental. Ditambah dengan arsitektur gotik yang unik.

Bangunannya sangat indah dan memang berbeda dari nuansa hotel lainnya. Memang bangunannya terkesan mewah, namun jangan salah karena harganya sangat terjangkau. Dijamin, tidak akan membuat kantong melorot!

Hotel ini bisa Anda temukan di Jl. Dr. Cipto No. 17, 65111 Malang.

4. Kampung Lumbung Boutique Hotel

agoda.net

Ingin mengeksplore wisata di Batu? PIlih saja Kampung Lumbung Boutique Hotel sebagai lokasi penginapan Anda. Letaknya yang strategis dan asri membuat pengunjung betah berlama-lama.

Dengan mengusung konsep Eco Friendly Boutique Hotel, kamar-kamar di hotel ini terbuat dari kayu jati yang membentuk rumah kayu.

Memang tidak mengangkat nuansa yang modern, namun hotel ini memberikan efek yang menenangkan. Lokasinya berada di Jl. Ir. Soekarno – Puskesmas Dalam Beji, Batu, Malang.

5. Arjuna Hotel

Little Ms. Wishy Washy

Arjuna Hotel berada di lokasi yang strategis dengan kawasan wisata Batu, Malang. Dengan designnya yang instagenic, Anda bisa berfoto dengan latar yang berbeda di setiap sudutnya.

Hotel ini juga dilengkapi dengan café untuk pengunjung yang ingin bersantai. Lokasinya berada di Jl. Panglima Sudirman No. 37, Batu 65311.

6. Hotel Alimar

trvl-media.com

Hotel yang satu ini berbeda dengan hotel lainnya. Itu karena Hotel Alimar mengangkat konsep vintage lengkap dengan arsitekturnya yang unik. Aura jaman dulu akan terasa ketika pengunjung melihat design arsitekturnya.

Memang, bangunan hotel ini sudah berdiri sejak abad 18. Dengan sentuhan arsitektur dan skybridge merahnya, hotel ini sangat instagenic untuk berfoto. Lokasinya berada di Jalan Pasar Besar 58, Malang.

Baca juga:

Brrr… Sejuknya Bermalam di Hotel Es Terpopuler, Siapkan Selimut Tebal

7. Swiss Belinn Malang

Booking

Siapa yang tidak pernah mendengar hotel bintang 3 yang satu ini? Suasana di hotel ini lumayan cantik, apalagi beberapa spot interiornya yang sangat instagenic.

Cocok banget untuk menjadi background berfoto Anda. Ada area kolam renang outdoor yang bisa Anda kunjungi sambil menikmati keindahan kota di malam hari.

8. Jambuluwuk Batu Resorts & Covention Hall

booking

Resort dengan pelayanan bintang 5 serta fasilitas yang lengkap ini wajib untuk Anda kunjungi. Lokasinya berada di Jalan Trunojoyo No. 99, Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Ada 6 jenis kamar dengan design modern dan tambahan sentuhan etnik. Tak hanya itu, Anda bisa melihat panorama indah karena hotel ini berada di ketinggian kurang lebih 1100 mdpl dan dikelilingi hutan dan pegunungan.

9. Amarta Hills Hotel

pegipegi.com

 

Hotel ini memang tergolong baru, namun cukup banyak menarik perhatian pengunjung di Malang. Design yang elegan serta panorama alam yang khas membuat hotel ini diincar pengunjung.

Lokasinya berada di Jalan Abdul Gani Atas Komp, Amarta Hills, Batu. Ada 3 jenis kamar yang bisa Anda pilih yaitu Deluxe, Junior Suite, serta Executive Suite yang lengkap dengan fasilitas dapur dan balkon serta private pool berpanorama Gunung Arjuna.

Mengesankan, ya! Hotel mana nih yang Anda pilih?

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.