Banyak yang Nyeleneh, Anda Wajib Coba 9 Hotel Terunik di Jepang

Negara yang satu ini menjadi destinasi favorit para wisatawan mancanegara, termasuk warga Indonesia sendiri. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tiket mahal untuk pergi ke Jepang karena harganya terjangkau.

Jepang kaya akan budaya serta wisata alamnya, itulah yang menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Jepang disebut dengan julukan Negeri Sakura karena kawasannya ditumbuhi bunga sakura yang sangat indah.

Selain menyiapkan barang bawaan untuk berwisata, menyiapkan penginapan juga tak kalah pentingnya.

Anda tidak perlu kawatir karena Jepang memiliki banyak hotel dengan design yang cukup unik. Apa saja? Inilah hotel terunik di Jepang yang wajib Anda ketahui.

1.       9 Hours Hotel

Hotel yang satu ini merupakan hotel kapsul, cocok untuk Anda yang travelling sendirian atau berdua. Hotel ini sangat futuristic yang akan memberikan suasana masa depan untuk Anda.

Suasananya sangat tenang karena memiliki design minimalis serta dihiasi warna monokrom.

2.       Ice Hotel Hoshino

Sesuai namanya, Ice Hotel Hoshino seluruhnya terbuat dari bongkahan es seperti penginapan di antartika. Untuk menginap di hotel ini, Anda harus datang di musim dingin.

Ice Hotel Hoshino akan memberikan sensasi berbeda dari hotel pada umumnya. Siapkan kondisi fisik Anda untuk tidur di ruangan yang suhunya mencapai -30 derajat.

3.       Hotel Tokyo Disneyland

Bagi Anda yang suka dengan Disney, hotel ini wajib Anda kunjungi. Kamar di Hotel Tokyo Disneyland mengangkat karakter Tinker Bell Room, Cinderella Room, Alice in Wonderland Room, serta Beauty and The Beast Room.

Anda bisa memilih kamar yang sesuai dengan kartun kesayangan Anda. Bahkan, hotel ini memiliki taman yang mirip seperti di dalam film Alice in Wonderland. Tertarik untuk berkunjung?

4.       Book and Bed

Dengan menginap di Book and Bed, Anda akan merasakan pengalaman menginap yang baru. Itu karena Anda bisa membaca berbagai buku yang disediakan dalam kamar Anda.

Buku itu tersedia dalam bahasa Jepang dan Inggris. Interiornya terlihat rapih karena tempat tidurnya disusun menyatu dengan rak buku.

5.       Henn Na Hotel

Jepang terkenal akan teknologinya yang sangat berkembang, contohnya adalah robot. Kini, Anda bisa menginap di hotel yang penuh dengan robot-robot.

Henn Na Hotel memiliki robot yang dipekerjakan sebagai staff seperti resepsionis hingga pembersih kamar. Tak hanya itu, Anda bisa menemukan tong sampah robot bahkan ada robot ikan di dalam akuariumnya. Hebat, bukan?

6.       Keio Plaza Hotel

Keio Plaza Hotel memberikan nuansa karakter animasi Hello Kitty yang pasti disukai oleh para penggemar kartun ini.

Kamar di Keio Plaza Hotel mengangkat tema Hello Kitty beserta furniturnya. Bahkan, menu breakfastnya juga bertemakan Hello Kitty, lho!

7.       Park Hotel

Hotel yang satu ini cocok bagi Anda yang menyukai seni dan budaya Jepang. Tiap kamarnya dilengkapi dengan lukisan dinding hasil tangan asli seniman lokal.

Designnya menggambarkan budaya jepang atau hal tentang kehidupan dari masyarakat Jepang. Menginap di hotel ini juga bisa memberikan Anda wawasan tentang Negeri Sakura ini.

8.       Hotel Public Jam

Hotel Public Jam memiliki design yang keunikannya tak perlu diragukan lagi. Bagaimana tidak, hotel ini memiliki tema yang berbeda di setiap kamarnya.

Anda bisa memilih kamar sesuai dengan selera Anda. Jangan terkejut jika Anda melihat adanya VW Beetle dalam kamar Anda. Ada juga kamar dengan latar kapal kayu yang klasik.

9.       Hotel Keibajo US

Hotel Keibajo US wajib untuk Anda kunjungi. Kenapa? Hotel yang satu ini memiliki berbagai tema yang unik dan lengkap.

Anda bisa memilih kamar bertemakan rumah tradisional Jepang, rumah sakit, hingga ruang sekolah. Anda juga akan diberikan lengkap dengan kostumnya. Hotel ini sering menjadi lokasi diadakannya sesi pemotretan para cosplayer.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.