Bakal Populer 2020! Tempat Wisata Perancis yang Masih Dibawah Deteksi Radar Turis

Menjadi seorang traveler tentu menjadi kewajiban untuk mengunjungi berbagai negara tujuan yang ada di seluruh dunia.

Benua Eropa menjadi tujuan para pelancong yang mau menikmati indahnya setiap objek wisata yang tersedia di setiap negara eropa.

Selain itu, di negara-negara Eropa sana mempunyai berbagai keunikan tersendiri dari ciri khas makanannya yang selalu ditunggu untuk disantap oleh para wisatawan yang akan berkunjung.

Salah satu negara Eropa yang selalu menjadi pilihan utama bagi pelancong adalah Prancis. Prancis yang terkenal dengan menara Eiffel ini selalu menampilkan keindahan yang tersembunyi yang cuma ada di Paris.

Jika anda berkunjung ke Paris Prancis maka anda akan menemukan kultur budaya yang sangat kental di negara ini.

Selain itu, di negara ini pula terdapat beberapa klub sepakbola yang bisa anda kunjungi sebagai rangkaian travelling anda di Negara kelahiran Napoleon Bonaparte tersebut.

Beberapa klub sepakbola yang paling populer di Prancis sendiri adalah Paris Saint Germain yang terletak di kota Paris.

Tak hanya PSG, ada juga AS Monaco yang terletak di dekat kota Paris Perancis dan masih banyak lagi klub sepakbola asal Prancis lainnya.

Berkunjung ke klub sepakbola jangan lupa mampir ke berbagai restoran khas Perancis. Di Prancis sendiri memiliki berbagai macam jenis makanan yang unik dan lezat.

Sebut saja beef bourguignon yang menjadi makanan populer makanan khas Perancis. Disamping itu makanan lezat lainnya yaitu Escargot yang menjadi hidangan wajib warga Prancis.

Di atas sudah disebutkan beberapa ciri khas mulai dari makanan, klub sepakbola dan kultur budaya Prancis.

Namun, Prancis sendiri masih menyimpan berbagai macam objek wisata yang masih menyimpan keunikan di dalamnya. Berikut ini ada beberapa tempat wisata yang bisa anda kunjungi ketika berlibur ke Prancis :

  1. Montmartre

Menjadi salah satu tempat wisata yang unik. Montmartre berada di bukit Utara bagian Perancis. Penduduk di kota Montmartre mempunyai keramahan dalam menyambut baik wisatawan yang datang.

Di Montmartre anda akan disuguhkan beberapa arsitektur menarik yang ada didalam museum. Sejarah tempat ini akan tergambar jelas karena di museum yang ada di Montmartre sudah ada sejak zaman dahulu.

Selain itu, warga di Montmartre sendiri selalu menikmati makan malam di bistro Le Miroir. Dijamin jika anda maka anda akan menemukan berbagai macam keindahan yang menarik di setiap sudut kotanya.

  1. Belleville-Menilmontant

Objek wisata ini mempunyai berbagai macam fasilitas menarik di dalamnya. Di tempat ini kalau bisa dibilang berbentuk seperti taman.

Namun, bentuknya berundak-undak di setiap tamannya. Didekat taman ini ada galeri seni yang bisa anda kunjungi sebagai tempat untuk melihat-lihat koleksi yang terkenal di Prancis berupa kerajinan tangan.

  1. Oberkampf

Tempat yang menjadi tujuan wisata populer di Paris selanjutnya adalah restoran Oberkampf. Restoran ini selalu menjadi buruan para wisatawan yang berkunjung ke sini.

Terletak di ujung bukit dari Menilmontant disini anda akan mendapatkan makanan yang khas yang berasal dari Prancis. Di daerah ini juga ada beberapa restoran Afrika yang berjejer di sepanjang jalan Menilmontant.

Baca juga:

Bisa Dapat Pengalaman dan Pelajaran Berharga, 6 Macam Travelling untuk Usia 20-an

 

  1. Canal Saint-Martin

Di kanal yang ada di sepanjang jalan Saint Martin ini memiliki pepohonan yang rindang di sepanjang jalan. Disini anda akan menemukan sungai yang indah yang mengelilingi Saint Martin.

Di samping itu, di dekat jalan Saint Martin ini anda akan mendapatkan restoran asal Meksiko yang anda bisa kunjungi setiap harinya.

Untuk para pecinta fashion di Saint Martin ini anda bisa mengunjungi toko toko-toko besar rue Beaurepaire dan rue de Marseille.

  1. Haut Marais

Haut Marais merupakan tempat makanan paling ramai di Prancis. Daerah ini menjadi bagian dari sejarah Perancis yang sudah ada sejak abad ke 17.

Daerah ini juga memiliki pasar tertua di Paris, Marché des Enfants Rouges (sejak tahun 1615). Bukan hanya itu saja namun disini terkenal dengan makanan terenak dan ternikmat untuk dinikmati oleh para pengunjung yang datang ke daerah ini.

Di samping makanan anda juga akan menemukan galeri seni yang paling terkenal di Jait Marais yaitu Galeri Thaddaeus Ropac.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.