Asyik! 3 Negara Bebas Visa yang Bisa Kamu Kunjungi Tanpa Ribet

Seperti yang kita tahu bahwa belakangan ini, ada Negara- Negara yang bisa kita kunjungi tanpa harus menggunakan Visa, atau mengurus Visa.

Pengurusan Visa yang terkadang sangat sulit, membuat kita menunggu begitu lama.

Namun ada Negara-negara yang memiliki destinasi wisata yang keren tapi tak mengharapkanmu memiliki Visa untuk masuk ke Negara Mereka.

1.    Filipina

Negara yang pertama adalah Filipina. Negara tetangga kita ini, tidak mengharuskan kita memiliki Visa untuk berkunjung ke Negara mereka. Sebenarnya tempat-tempat apa saja sih yang bisa kita kunjungi di Filipina :

 

a.    Pantai Boracay

Pantai ini sangat indah, dengan pasir putih dan juga air laut yang sangat cantik. Ditambah lagi dengan pesta-pesta yang selalu diadakan untuk memberikan hiburan kepada setiap pengunjung yang datang.

Buat kamu yang suka dengan hiburan dan penampilan yang atraktif mungkin kamu bisa coba berkunjung disini. Karena Boracay selalu mengadakan pesta sampai malam berlalu.

 

b.    Puerto Princesa Subterranean River National Park

Ini merupakan Sungai yang memiliki panjang sekitar 8,2 Km. Air dari sungai ini langsung mengalir ke laut dan kemudian bertemu di lautan.

Jika kalian berpikir bahwa Sungai ini ada di atas permukaan tanah, maka kalian salah. Sungai ini berada jauh di dalam permukaan tanah, dan membentuk menyerupai Goa.

Bagi kalian yang suka dengan petualangan yang seru, mungkin kalian bisa coba pergi ke tempat yang satu ini.

 

c.    Gunung Mayon

Gunung yang terletak di Pulau Luzon ini memberikan pemandangan yang Indah khas kaki gunung. Untuk kalian yang ingin sekali pergi ke sana maka akan menemukan keindahan alam yang tiada taranya

 

2.    Vietnam

Negara yang kedua adalah Vietnam. Negara ini juga mengizinkan kita yang ber-passport Indonesia untuk bisa mengunjungi Negara mereka tanpa harus menggunakan Visa.

Dan tentunya banyak hal yang bisa kalian eksplor di Vietnam. Dan sekedar informasi bagi kalian yang ingin berkunjung ke Vietnam, bahwa saat ini nilai tukar mata uang rupiah masih lebih tinggi dibandingkan Dong yang merupakan mata Uang Vietnam.

Tempat wisata apa saja yang dapat kalian kunjungi di sini, yuk kita bahas:

a.  Halong Bay

Halong Bay, yakni pantai yang menawarkan pemandangan yang Indah, tempat ini sangat terkenal, sehingga banyak wisatawan dari mancanegara.

Datang ke tempat ini untuk menikmati keindahan pantai yang dilengkapi dengan pesona bukit batu kapur yang sangat imajinatif seperti yang ada di film hollywood “ AVATAR “ banyak perahu warga lokal yang dipakai oleh mereka untuk membawa kita menikmati pantai tersebut

a.    Dana Hoan Kiem

Danau yang lekat dengan sebuah legenda ini, menawarkan pemandangan yang Indah dengan Danau yang luas dan juga jembatan merah yang indah yang membelah danau ini.

Ditambah lagi danau ini berada di tengah Kota Hanoi, yang merupakan Ibu Kota Vietnam

 

b.    Pulau Phu Quoc

Pulau ini merupakan pulau dengan pantai terindah di Vietnam, selain itu juga pulau luas pulau ini merupakan yang terluas di Vietnam.

Yang paling terkenal disini adalah keindahan dan kebersihan pulau ini, bahkan hutan tropis yang berada di pulau ini masih sangat terjaga.

Menawarkan liburan dengan nuansa yang berbeda dengan bilik- bilik yang indah. Cocok bagi kamu yang ingin melepaskan diri dari hiruk pikuk kota dan tuntutan pekerjaan.

Baca juga:

Bukit Merese: Pesona Lombok Tengah yang Tak Mudah Dilupakan

 

3.    Negara Fiji

Negara Fiji adalah Negara kepulauan yang sangat Indah, jumlah pulau yang dimiliki oleh Negara ini mencapai 300 pulau.

Dan istimewanya adalah di Negara ini, kita yang berasal dari Indonesia, bisa berkunjung ke sini tanpa harus memegang visa. Banyak sekali tempat yang bisa kalian kunjungi di Negara yang berada di sebelah timur Australia ini.

 

a.  Pulau Taveuni

Pulau ini menjadi spesial karena, di pulau inilah terdapat Garis waktu internasional. Bagi kalian yang tidak tau apa itu Garis Waktu Internasional? Hal ini merupakan Garis bayangan yang berada di Samudera Pasifik yang bisa membantu untuk ditetapkannya Zona Waktu dan Tanggal Dunia.

Unik, kan! Yah,… tempat ini menjadi rekomendasi buat kamu.

b.    Pulau Monuriki

Sebenarnya Semua pulau di Fiji memiliki keindahannya. Namun direkomendasikan pulau yang satu ini karena memiliki keindahan pulau yang sangat cantik dengan pantainya yang eksotis. Dan sebagai catatan tambahan kalian akan tau bahwa Pulau ini sering digunakan untuk kepentingan shooting Film-film Hollywood.

 

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.