Ada Rumah Hobbit Film Lord of The Rings, Ayo Rekreasi Keluarga ke Malang

Untuk menghilangkan Lelah dan stress akibat bekerja, maka jalan keluarnya adalah liburan. Liburan Bersama keluarga memang harus dilakukan sekali-kali, entah sebulan sekali, atau 6 bulan sekali.

Bisa juga untuk memanfaatkan liburan Panjang untuk mengajak keluarga berkumpul dan berlibur Bersama. Liburan keluarga bisa membuat hubungan antar anggota keluarga bisa menjadi lebih erat.

Salah satu kota tujuan yang bisa Anda kunjungi untuk berlibur Bersama keluarga adalah kota Malang. Malang adalah kota yang penuh dengan destinasi wisata menarik mulai dari wisata alam, museum, kuliner, hingga taman hiburan yang bisa membuat liburan keluarga menjadi lebih menarik.

Apa saja destinasi liburan keluarga yang ada di Malang? Simak berikut ini.

1.    Hawaii Waterpark Malang

Anak-anak hingga orang dewasa pasti suka bermain air di kolam renang, bukan? Jadi Hawaii Waterpark Malang adalah jawabannya. Sesuai Namanya, Anda akan merasakan suasana layaknya pantai yang ada di Hawaii ketika bermain di sini.

Hawaii Waterpark adalah wisata air terbesar yang ada di Malang, lho! Di sini terdapat beragam wisata air yang tidak akan membuat hari membosankan.

Beberapa wisata airnya antara lain perosotan Hula-hula dan Wailele yang menantang adrenalin Anda, hingga Kolam Tsunami yang memiliki sapuan ombak besar.

Tenang saja, tidak perlu takut tenggelam karena akan ada petugas yang menyelamatkan pengunjung jika terjadi sesuatu. Selain itu, ada banyak spot menarik yang bisa Anda kunjungi selain wahana airnya. Lokasinya berada di kawasan Singosari. Untuk tiket masuk, dikenai seharga 75 ribu rupiah untuk weekday sedangkan 100 ribu rupiah untuk weekend.

2.    Predator Fun Park

Sesuai Namanya, wisata yang satu ini berisi banyak sekali wahana mengenai binatang yang bisa mengedukasi serta menghibur Anda dan keluarga, terutama anak-anak.

Beberapa wahananya antara lain galeri buaya, choco train, outbond, choco train, saung angklung, family fun house, hingga extreme trampoline. Cukup menarik, bukan?

Meskipun Namanya sedikit menyeramkan, namun akan rugi rasanya jika tidak mencoba semua wahana yang ada di dalamnya. Apalagi tantangan outbond yang telah tersedia untuk melatih kelincahan. Lokasinya berada di Kecamatan Junrejo, Tlekung, Junrejo, Kota Batu. Predator Fun Park buka mulai jam 08.30 hingga 16.30.

3.    Museum Angkut

Destinasi wisata museum yang satu ini berisi koleksi alat transportasi yang ada dari tahun ke tahun. Museum ini sangat mengedukasi keluarga terutama anak-anak karena berisi informasi perkembangan transportasi di dunia. Bahkan, Anda dapat menemukan mobil seperti mobil milik Vin Diesel pada film serial Fast and Furious.

Tak hanya kendaraan modern, Anda juga akan menemukan kendaraan tradisional seperti becak dan bemo. Jangan lupa untuk berfoto di berbagai spot foto yang ada pada museum. Tersedia beberapa bangku yang bisa digunakan untuk istirahat sejenak setelah Lelah berkeliling. Bisa juga dijadikan property untuk berfoto.

Lokasinya berada di Jl. Terusan Sultan Agung, Ngaglik, Kecamatan Batu, Batu, Jawa Timur dan buka pada pukul 12.00 hingga 20.00.

4.    Jawa Timur Park 1

Untuk destinasi yang satu ini tentu tidak boleh Anda lewatkan. Di sini semua usia dan kalangan bisa bermain sambil belajar, lho! Ada banyak sekali wahana yang mengasyikkan dan mendidik seperti science experiment, taman mini, aquarium, rumah hantu, bahkan roller coaster.

Bahkan, Anda dapat menikmati indahnya Jatim Park 1 yang luas dari roller coaster yang tinggi. Selain itu, ada kolam renang yang dapat menyegarkan hari Anda saat itu sekaligus menghilangkan Lelah dan penat Anda.

Lokasinya berada di Jl. Kartika 2, Batu, Jawa Timur dengan harga tiket weekday sebesar 60 ribu rupiah sedangkan 80 ribu rupiah untuk weekend. Jatim Park 1 buka mulai pukul 08.30-16.30.

baca juga:

Dukung Petani Lokal, Ayo Jelajah Rasa ala Vegetarian Cafe di Bali

5.    Plaza Garden Rabbit Fields

Sesuai dengan Namanya, wisata yang satu ini berupa taman bermain yang penuh dengan kelinci. Jika dilihat, mirip seperti yang ada dalam seri Teletubbies sehingga membuat anak sangat betah. Apalagi bisa bermain dengan kelinci-kelinci lucu yang berkeliaran. Udaranya yang segar serta tempatnya yang rapi dan cantik membuat taman ini menjadi lokasi wisata keluarga yang pas.

Tak hanya melihat kelinci saja, Anda dan anak-anak bisa langsung memberi makan, berfoto, hingga bermain Bersama kelinci yang ada di sini, lho! Ada juga rumah hobbit dan rumah kecil milik Froddo seperti yang ada di film The Lords of The Rings. Bisa menjadi spot berfoto  Bersama para kelinci.

Masih banyak lagi wahana bermain keluarga yang patut Anda kunjungi di Malang. Selain bisa menambah wawasan, wahana-wahananya tidak membosankan. Siap mengajak keluarga untuk berlibur?

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.