Selain Pantai, Inilah 9 Surga Liburan di Bali untuk Yogini Pemula

Bukan rahasia lagi jika Bali menjadi primadona bagi negara Indonesia. Bali menyimpan jutaan keindahan termasuk menjadi surga untuk turis yang ingin melakukan yoga.

Aktivitas ini memang sangat digemari oleh kalangan muda agar bisa melepas segala stress di pikiran. Yoga akan meningkatkan kesegaran dan kebugaran pada tubuh sehingga liburan Anda akan lebih menyenangkan.

Pulau Dewata Bali memiliki banyak sekali lokasi untuk yoga. Namun, Anda harus memilih tempat dengan kualitas terbaik namun harga terjangkau apalagi untuk seorang pemula. Apa saja? Mari kita simak pembahasannya di bawah ini.

1. Power of Now Oasis

powerofnowoasis.com

 

Lokasi pertama yang bisa menjadi pilihan Anda adalah Power of Now Oasis. Anda akan diajak ber-yoga di sebuah gubuk bambu di pelosok taman.

Tak hanya itu, pengunjung akan diajak untuk meditasi di pinggir pantai sebagai layanan pariwisata kesehatan yang disediakan oleh Power of Now Oasis.

Lokasinya berada di Sanur. Dengan 8 hari retreat yoga, pengunjung bisa menginap di rumah tamu Kolonial House atau Mercure House. Tentunya telah tersedia banyak menu sarapan dan makan siang.

Tak hanya paket 8 hari, ada juga paket pilihan kelas yoga tak terbatas. Pengunjung juga dapat memilih 6 hari retreat akupuntur, layanan pijat, meditasi, hingga olahraga air. Seru, bukan?

2. Yoga Barn

theyoganomads.com

Yoga Barn berada di pusat kawasan Ubud. Pusat retreat ini memiliki paket yoga yang lengkap bahkan tempat bermalam turis lokal dan mancanegara.

Soal harga? Jangan takut. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yaitu di bawah 1,5 juta rupiah per kamarnya.

Yoga Barn memiliki 3 studio untuk kelas khusus serta dua studio lainnya untuk kelas yoga yang berlangsung setiap hari.

Dengan memilih lokasi yoga yang satu ini, Anda akan mendapatkan kelas yoga yang menyegarkan dengan harga sesuai kantong.

3. Naya Ubud

Yogascapes

 

Naya Ubud merupakan lokasi retreat sekaligus penginapan yang awalnya dibangun untuk wadah dalam peningkatan kehidupan masyarakat.

Lokasinya tak jauh dari pusat Ubud, yaitu selama 7 menit perjalanan. Dengan dikelilingi perkebunan tropis dan pertanian padi, Naya Ubud menjadi lokasi paling tepat untuk menghilangkan stress dan menikmati keindahan alam.

Selain bisa memilih kelas-kelas yoga, pengunjung juga dapat menikmati layanan akomodasi berupa 15 kamar hingga perawatan di Naya Spa.

4. Om Ham Retreat

ubudwritersfestival.com

 

Tak hanya Naya Ubud, kawasan Ubud juga memiliki Om Ham Retreat yang letaknya hanya 5 kilometer dari jantung Ubud. Harga dari Om Ham Retreat termasuk terjangkau jika dibandingkan dengan yoga retreat di Ubud lainnya.

Pengunjung akan disuguhkan persawahan padi di sekeliling area. Tak hanya itu, fasilitas dari retreat ini juga ada perawatan spa, kelas yoga, serta kelas meditasi.

5. Blooming Lotus Yoga

surfandyoga.com

 

Tak hanya bertujuan untuk memanjakan pengunjung, Blooming Lotus Yoga juga akan memberikan ajaran-ajaran yoga dasar kepada orang awam yang pemula.

Dengan 4 hari 3 malam, Anda bisa memilih 2 kelas vinyasa yoga tiap harinya, workshop tentang wawasan gaya hidup yoga, hingga kelas meditasi.

Lokasi yang satu ini cocok sekali bagi Anda yang baru saja memulai untuk hidup baru dengan yoga.

6. The Pineapple House

balipocket.net

Selain yoga, pengunjung juga dapat menikmati aktivitas lainnya seperti olahraga selancar, lho! Dimana lagi selain The Pineapple House yang ada di distrik selancar Canggu.

Dengan paket retreat 8 hari 7 malam, pengunjung berkesempatan untuk ikut 3 kelas yoga serta 5 kelas selancar yang bisa dipilih sesuai kemampuan.

Tak hanya itu, lokasi ini ternyata menyediakan layanan sarapan, pijat, serta transportasi menuju bandara. Keren, bukan?

Baca juga:

Serasa Pulang Kampung ke Kampung Wisata Pancawati

 

7. Abasan Mountain Resort

bookretreats.com

 

Abasan Mountain Resort berada di kawasan pesisir Bali yang memiliki 5 kelas yoga per minggunya. Mulai dari meditasi, yoga, hingga tari , lho!

Semua itu bisa Anda ikuti bahkan seluruh tamu resort. Dengan layanan transportasi gratis, pengunjung akan dibawa untuk menjelajahi area pantai dan pegunungan sekitar resort.

8. H20 Yoga & Meditation Center

Youtube

Pusat yoga yang satu ini berada di tengah pulau Gili Air yang akan memberikan sensasi berbeda dan jauh dari bisingnya kota.

Selain alamnya yang menawan, H20 Yoga & Meditation Center menawarkan layanan aktivitas snorkeling, serta meditasi dan yoga tiap harinya.

9. The Temple Lodge

thetemplelodge.com

Dengan fasilitas berupa pemandangan tebing yang menawan, The Temple Lodge wajib untuk Anda kunjungi. Ada pilihan kelas pagi untuk yoga yaitu Vinyasa Flow dan Hatha.

Pengunjung juga diberi fasilitas kolam renang, sarapan, hingga olahraga selancar di kawasan ini.

***

Hubungi Agen travel wisata Jari Adventure untuk pemesanan dan info selengkapnya:

Hubungi:

HP : 0812-22279979

WA : 0877-78906999

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.