7 Tempat Liburan Asyik di California, Ada Legoland Juga Lho!

California adalah tujuan wisata di Amerika Serikat yang tidak hanya menarik wisatawan dari seluruh Amerika tetapi juga dari luar negeri.

Selain memiliki Hollywood yang terkenal, negara bagian California juga menawarkan sejarah dan beberapa pemandangan paling menakjubkan di Amerika Utara. Laut, gurun, bahkan gunung bersalju tersebar di seluruh wilayah Golden State sehingga dapat memuaskan segala jenis wisatawan.

Jika ingin berlibur di negara bagian yang luar biasa ini, berikut ini adalah ide liburan keluarga terbaik di California.

 

Anaheim

Daya tarik utama Anaheim adalah Disneyland Resort, dan tempat-tempat seperti Disney California Adventure Park dan Guardians of the Galaxy menjadikan Anaheim tempat yang ideal untuk liburan keluarga.

Pelancong tidak akan bosan menghabiskan waktu seminggu hanya untuk menjelajah semua petualangan yang ditawarkan Disneyland Resort, bahkan bagi mereka yang tidak menginap di resor.

Selain itu, pelancong dapat menjelajahi tempat-tempat seperti Angel Stadium of Anaheim untuk anggota keluarga yang sedikit lebih tua, dan meluangkan waktu sejenak untuk mengunjungi Taman Regional Yorba untuk relaksasi bersama keluarga.

 

San Diego

San Diego Zoo adalah salah satu tujuan yang populer di San Diego. Bahkan bagi orang yang belum pernah berkunjung ke Amerika Serikat pun tidak akan kesulitan untuk mencari informasi tentang obyek wisata di Balboa Park ini.

Tak mengherankan, lebih dari 3.500 satwa dari sekitar 650 spesies yang mendiami kebun binatang akan menjadi hiburan yang menarik bagi anak-anak dan anggota keluarga lainnya.

San Diego juga menawarkan banyak petualangan. Cuaca yang luar biasa hampir sepanjang tahun mengundang banyak pelancong untuk melakukan aktivitas di luar ruangan.

Selain mengagumi satwa di kebun binatang, pelancong dapat menghabiskan waktu bersama keluarga di salah satu wisata kayak laut yang menakjubkan.

Jika bosan berada di luar, pelancong dapat membawa anak-anak untuk menjelajah USS Midway Museum dan melakukan banyak aktivitas indoor lainnya.

 

Carlsbad

Ingin liburan singkat bersama keluarga? Maka Carlsbad adalah tujuan yang mesti ada dalam daftar setiap pelancong. Legoland® California adalah tempat yang menghibur tidak hanya untuk anak-anak tetapi juga orang dewasa.

Pelancong dapat menghabiskan sepanjang pagi di Legoland kemudian berkunjung ke Sea Life Aquarium setelah makan siang.

Pada musim panas dan musim semi, Carlsbad juga menawarkan kunjungan ke kebun bunga yang luar biasa, Flower Fields.

 

Monterey

California juga memiliki tujuan ramah anak lainnya, seperti Monterey. Ada banyak kegiatan di luar ruangan yang dapat dilakukan di tujuan pantai yang menakjubkan ini, termasuk tur menonton ikan paus.

Anak-anak juga dapat menjelajahi beberapa situs bersejarah dan piknik di tepi pantai selama seharian penuh. Kunjungan ke Monterey Bay Aquarium juga sangat baik untuk anak-anak.

baca juga:

Popularitasnya Mendunia, Sudah Tahu Fakta Historis Angkor Wat?

 

 

Big Bear

Jika berada di California maka Big Bear adalah salah satu tujuan terbaik untuk dikunjungi bersama keluarga tercinta.

Berada di Pegunungan San Bernardino, Big Bear dapat dikunjungi kapan saja di sepanjang tahun. Dengan dukungan cuaca yang bagus di sepanjang tahun, pelancong tidak perlu khawatir untuk melakukan jet ski, hiking, dan kegiatan luar ruangan lainnya.

Terlebih, kegiatan  di Big Bear Discovery Center tentunya sangat disukai anak-anak. Ada juga Big Bear Alpine Zoo yang memadukan kegiatan luar dan dalam ruangan dengan apik.

 

La Jolla

Bingung mencari tujuan liburan akhir pekan yang menyenangkan untuk anak-anak? Mengapa tidak mencoba La Jolla. Bawalah anak-anak ke Children’s Pool untuk berenang dan bermain dengan anjing laut yang ramah. Setelahnya, mampirlah ke La Jolla Cove yang luar biasa.

Ada banyak olahraga air dan kesenangan yang dapat dinikmati di La Jolla, termasuk snorkeling, paddleboarding, kayak,

dll, dan Birch Aquarium yang luar biasa. Pastikan untuk memilih kegiatan yang sesuai dengan usia anak.

 

South Lake Tahoe

Bagi keluarga yang menyukai berpetualang maka South Lake Tahoe adalah tujuan yang tepat.

South Lake Tahoe merupakan tujuan ski yang terkenal selama musim salju, tetapi tidak kalah menyenangkan untuk  liburan di musim panas.

Tersedia banyak jalur hiking, seperti Fallen Leaf Trail, dan jika ingin menyeberang ke perairan, Pope Beach menawarkan tujuan pantai yang mengagumkan bahkan ketika pelancong masuk jauh ke dalam hutan.

South Lake Tahoe juga menawarkan tur helikopter di dekitar danau untuk melihat pemandangan yang luar biasa. Pelancong juga bisa menikmati pemandangan danau dengan menyewa perahu.

16161

7 7

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.