5 Tempat Belanja New York, Amerika Serikat Untuk Membeli Oleh – oleh

Tempat Belanja New York, – New York memang menjadi salah satu kawasan terpadat yang ada di dunia, kota metropolitan ini seakan tak pernah sepi dari hiruk pikuk aktivitas penduduk dan wisatawan yang datang berkunjung.

Sebagai kota metropolitan yang cukup populer, nama kota New York cukup diperhitungkan bagi para pecinta fashion branded kelas dunia. Tak heran jika shoppaholic atau sosialita banyak yang menjadikan New York sebagai jujukan wisata belanja.

Berikut adalah 5 tempat perbelanjaan yang bisa menjadi rekomendasi ketika melancong ke New York, Amerika Serikat.

Woodbury Common Premium Outlet

Meski lokasinya tidak berada di tengah kota, Woodbury Common Premium Outlet tetap menjadi kawasan perbelanjaan favorit para wisatawan. Terletak di area Central Valley, Woodbury menawarkan banyak brand mewah seperti Gucci, Nike, Prada, Coach, Kate Spade, Versace, Timberland dan DKNY. Tak tanggung – tanggung, banyak turis yang datang dengan membawa koper untuk membawa barang belanjaan mereka. Bagaimana tidak tertarik untuk memborong bila diskon yang ditawarkan juga besar – besaran? Yuk bagi para shopaholic silahkan berburu barang – barang branded disini yang buka mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam, Woodbury bisa menjadi salah satu destinasi tempat berbelanja anda.

SoHo

Para sosialita mungkin tak asing lagi dengan toko yang satu ini. Letaknya di Lower Manhattan, New York City, lokasinya cukup mudah ditemukan karena disana terdapat banyak butik  hingga toko aksesories, perawatan kecantikan, sepatu, furnitur hingga barang antik. SoHo menyediakan beragam brand ternama seperti Steve Madden, Avitto, Hogan, Adidas, Jenny B, Keito, Nine West, Ottiva, Varda Shoes, Via Spaga, Skechers, Mare dan masih banyak lagi. SoHo buka mulai dari pukul 10 pagi hingga 9 malam. Bila datang kesini, jangan lupa sempatkan mampir ke New Museum of Contemporary Art, The New York City Fire Museum, The Broken Kilometer dan The New York Earth Room.

New York Vintage

Sesuai dengan namanya, New York Vintage menyediakan beraneka pakaian dengan gaya kuno. Meski jadul, tapi jangan salah karena barang – barang yang dijual mirip dengan gaya busana para seleb Hollywood lho!  Yang menarik di New York Vintage ada sebuah ruangan khusus yang menyediakan koleksi pribadi para pesohor yang langka dan tentunya tidak bisa dimasuki sembarangan orang.Tempat yang terletak di jantung kota New York, Chelsea ini buka dari jam 12 siang waktu setempat sampai 8 malam.

Baca juga:

Saks Fifth Avenue

Saks Fifth Avenue adalah anak perusahaan dari Saks Incorporated yang menjadi salah satu dapertment store terkemuka di New York. Aneka barang branded bisa dijumpai dengan mudah, misalnya Louis Vuitton, Chanel atau Escada. Bangunan 10 lantai ini dilengkapi dengan cafe yang bisa menjadi tempat bersantai atau melepaskan lelah setelah seharian berbelanja. Lokasinya ada di 611 Fifth Ave dan buka pukul 10 pagi hingga 8 malam.

Evolution Store

Jika anda berpikir jika area pertokoan New York hanya menjual pakaian saja, anda salah, karena salah satu tempat perbelanjaan disini juga menjual barang – barang antik salah satunya adalah Evolution Store. Tak sekedar toko barang antik biasa, melainkan barang – barang yang dijual cukup unik dan bernilai historis. Ketika masuk, anda akan merasa seperti di sebuah museum. Barang – barang yang dijual disini sudah legal, sehingga anda tak perlu khawatir jika membelinya.

Mulai dari aneka hasil tambang seperti emas, kristal hingga batu meteor pun ada. Tak hanya itu, terdapat pula artefak dan fosil berupa tengkorak atau kerangka yang dikumpulkan dari para antropologis, paleontologis dan entomologis. Jangan ragu untuk bertanya pada staff ahli karena akan ada workshop entomology. Beralamat di 120 Spring Street, SoHo District, New York, toko ini bisa dikunjungi dari jam 11 pagi sampai 8 malam.

***

Agar bisa berbelanja dengan nyaman di New York, sebaiknya pilih waktu yang tepat saat nilai tukar mata uang Rupiah menguat. Dan pastikan kamu sudah menggandeng mitra agen perjalanan wisata seperti Jari Adventure untuk mengakomodir semua kebutuhan wisatamu. Happy shopping!

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *