5 Destinasi Wisata Alam Thailand Untuk Travelling Rame-rame Bareng Teman Kuliah

Apa Anda sudah pernah berkunjung ke Negara “Gajah Putih” atau Thailand? Thailand terkenal sebagai destinasi wisata unik dan diminati oleh para traveler seluruh dunia. Jumlah wisatawan yang datang sudah tidak perlu di ragukan lagi.

Thailand memiliki banyak spot atau destinasi wisata yang unik akan alam, kebudayaan hindu budha nya, serta pusat perdagangan dan pembelanjaan. Wisata alam yang terdapat di Thailand tidak kalah indahnya dengan wisata alam lainnya.

Negara Thailand memiliki banyak kemiripan dengan Negara Indonesia, seperti dalam hal iklim tropis, memiliki laut dan pantai, serta tebing-tebing tinggi. Maknanya ialah, Negara Thailand adalah Negara yang memiliki alam natural dan alami, tidak hanya berisi hiruk pikuk perkotaan dan alam buatan.

Kali ini, kita akan membahas tentang apa saja sih destinasi wisata alam yang dapat Anda kunjungi di Thailand. Mari kita bahas berikut ini:

  1. Phuket

Phuket adalah destinasi wisata yang sangat populer bagi masyarakat Thailand maupun seluruh dunia. Destinasi yang satu ini menjadi destinasi wajib bagi siapa saja yang akan mengunjungi Thailand. Phuket sendiri adalah pulau yang sangat indah lengkap dengan pantai berpasir putih bersih serta lautnya yang tenang.

Apalagi bagi para traveler yang menyukai keindahan lautan dan pantai, akan termanjakan dengan keeksotisan alam yang satu ini.  Lautan tenangnya membuat Anda nyaman serta lelah dan penata akan langsung hilang seketika.

Bermain di pantai serta pasirnya yang putih akan mengurangi stress Anda akan pekerjaan sehari-harinya. Selain suasananya yang tenang dan indah, pulau ini juga memiliki hidangan kuliner yang sangat lezat. Bila Anda berlibur ke Phuket, pastikan untuk menghabiskan 1 atau 2 malam di pulau ini untuk menikmati keindahannya.

  1. Krabi

Salah satu destinasi wisata alam berupa laut adalah Krabi. Sama halnya dengan Phuket, Krabi juga menjadi wisata yang wajib dikunjugi bagi setiap wisatawan Thailand. Krabi adalah wisata berupa pulau dan laut yang memanjakan mata yang dikelilingi oleh tebing tinggi yang indah.

Pulau ini memiliki pemandangan yang eksotis dan dapat menjamin Anda untuk tidak mati kebosanan di sini. Pulau-pulau kecil di sekitarnya juga tak kalah indahnya dengan Krabi sehingga dapat membuat perjalanan Anda menjadi lebih berkesan serta menyenangkan. Lautnya yang memiliki paronama yang indah serta pulau yang teang membuat nuansa liburan menjadi lebih berbeda dari wisata laut lainnya.

  1. Sung Nong Nooch

Wisata yang ketiga adalah Sung Nong Nooch yang berupa taman indah dengan panorama yang sangat unik dan berbeda dari taman lainnya. Taman ini berada di kawasan Pattaya. Yang berkunjung ke taman ini tidak hanya wisatawan lokal, lho! Wisatawan asing seluruh dunia yang mengunjungi Thailand juga sangat menyukai panorama taman yang satu ini.

Yang paling mengejutkan, taman Sung Nong Nooch di nobatkan sebagai salah satu taman paling indah di dunia. Pemandangan yang disajikan memang tidak ada duanya. Taman ini memiliki keindahan dan kesejukan yang dapat menyegarkan mata.

Selain itu, lokasi ini juga memiliki fasilitas yang lengkap untuk wisatawan yang datang sehingga Anda akan merasa tenang dan nyaman. Fasilitas pendukung seperti penginapan, kebun binatang, kolam renang, kuliner lezat, pusat oleh-oleh, dan yang lainnya tersedia di taman ini.

  1. Pantai Railay

Salah satu destinasi wisata pantai lainnya yang wajib Anda kunjungi adalah Pantai Railay. Pantai eksotis ini memiliki keindahan yang tiada tara. Anda dapat menikmati air laut yang sangat jernih serta pasir putihnya yang menenangkan di sepanjang bibir pantai.

Pantai ini memiliki tebing di salah satu sisi nya sehingga menambah kesan eksotis. Anda juga dapat menikmati olahraga panjat tebing yang menegangkan tentunya dengan pengawasan ahli. Pastikan untuk tidak melewatkan sensasi olahraga ini ketika berkunjung ke Pantai Railay.

Baca juga:

Mau Hemat Liburan ke Korea? Ini 10 Atraksi Wisata Terbaik yang Gratis

 

  1. Pattaya

Pattaya meruopakan wisata pantai yang sangat indah yang menjadi salah satu destinasi wisata paling populer di Thailand. Selain pantai nya yang menakjubkan, Pattaya juga menyajikan beragam kuliner dan hiburan yang dapat Anda nikmati sepanjang pantai.

Pengunjung masih tetap ramai di malam hari yang tidak kalah keindahan alamnya. Pattaya juga memiliki banyak penginapan sehingga jangan ragu untuk menghabiskan 1 atau 2 malam di pantai ini. Harga yang ditawarkan juga cukup murah dan sesuai bagi wisatawan.

Itulah 5 destinasi wisata alam populer yang berada di Negara Thailand. Thailand memang terkenal akan budaya nya yang khas serta alam nya yang menakjubkan. Jadi, bila Anda traveler sejati, ajak teman – teman kuliah atau teman – teman terdekat untuk mengunjungi destinasi wisata alam di atas, ya!

***

Kemana pun liburan Anda, pastikan Jari Adventure yang akan siap membantu mengakomodir kebutuhan perjalanan wisata Anda. Selamat berlibur!

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.