5 Cafe Terkenal di Bali yang Sering Jadi Langganan Artis Nongkrong

Bali seolah ditakdirkan menjadi magnet pariwisata dari Indonesia. Keindahan alam berupa pantai yang eksotis, didukung fasilitas wisata serta keramahan penduduknya, menjadikan Bali seolah – olah sebagai “dunia” kecil yang terdiri dari berbagai multi bangsa dan multi kultural.

Uniknya lagi, meskipun para penghuninya berasal dari berbagai belahan penjuru bumi yang berlainan, semuanya bisa hidup berdampingan dengan rukun dan damai.

Bahkan, ada banyak penduduk lokal di Bali yang menikah dengan warga negara asing dan berdomisili di Bali hingga sisa akhir hayatnya.

Selain banyak pendatang yang berkunjung ke Bali untuk liburan, ada juga beberapa wisatawan yang memang sengaja datang ke Bali untuk berkumpul dan mencari teman – teman sesama traveller dari negara berbeda. Tempat yang paling pas untuk menemukan teman baru dan berbaur di cafe atau restoran.

Biasanya, cafe – cafe ini sengaja didesain unik dan menarik agar lebih banyak pengunjung yang berdatangan. Bahkan, banyak juga dari kalangan selebriti dan artis ibukota lho! Kira – kira cafe – cafe mana saja yang sering jadi langganan artis nongkrong di Bali? Ini dia deretan nama cafe yang patut dikunjungi:

1. Cabina Bali

Lokasi Cabina Bali berada di Jl. Batu Belig, Gang Daksina nomor 1. Cafe yang Instagrammable ini memiliki kolam renang yang cukup luas sehingga para pengunjung juga bisa bersenang – senang sambil bermain air setelah kenyang. Bila tak ingin berbasah- basahan, pengunjung masih bisa melakukan banyak aktivitas menyenangkan. Seperti berfoto – foto di dinding warna – warni, hammocking di dekat taman yang asri, atau menikmati suasana hijau pepohonan palem sambil duduk – duduk santai.

Cabina Bali mengusung tema alam tropis seperti di kota Miami yang dipadukan dengan unsur Bali. Jadi, liburan ke Bali akan semakin terasa atmosfer santai sembari menikmati berbagai menu hidangan di atas meja terapung tepat di atas kolam renang.

2. La Laguna

Salah satu artis yang sempat terlihat nongkrong di sini adalah bintang sinetron cantik, Jessica Mila. La Laguna memiliki sudut Instagrammable berupa kursi kayu dan rumah vintage yang bernuansa gipsy bohemian. Di sisi lain, pemandangan yang disajikan juga elok dengan hamparan lautan bernuansa biru yang bergelombang. Memandang panorama alam laut dari La Laguna, sudah pasti sejenak akan menghapus semua beban masalah.

3. La Brisa

Termasuk cafe yang berada di tepi pantai, cafe La Brisa baru dibuka pada 2017. Meski belum lama dibuka, namun La Brisa mampu mencuri perhatian kalangan wisatawan. Bahkan, kalangan artis. Tercatat aktris papan atas seperti Wulan Guritno pernah berkunjung dan asyik berfoto di tempat ini. Keunikan tema bajak laut, sejenak akan membawa pengunjung seperti memasuki negeri yang ada di film Pirates of Carribean. Sementara berkunjung, jangan lupa untuk memakai outfit yang pas dengan tema pantai atau bajak laut agar hasil akhir foto semakin mengesankan.

4. Sea Circus Bali

Di daerah Sea Circus Bali berdiri memang sudah lama terkenal sebagai pusat cafe – cafe tematik yang cozy dan asyik untuk nongkrong. Tidak hanya kalangan wisatawan asing atau para bule, wisatawan umum dan selebritis asal tanah air juga kerap menyambangi lokasi ini. Salah satunya, selebgram yang terkenal di Instagram yaitu Awkarin.

Di sekitar Seminyak ini ada banyak cafe Instagrammable yang bisa dikunjungi. Selain Sea Circus yang berada di Jl. Kayu Aya no. 22, ada juga cafe – cafe lain yang terlihat mencolok dan cozy dengan lantai teras atau balkon.

Keunikan Sea Circus Bali ada pada dinding yang dicat warna – warni seperti pertunjukan sirkus. Mengusung menu hidangan ala Meksiko. Anda bisa memesan makanan seperti Scrambled Tofu, Posh Smashed Avo, Burger, Tacos, Bacon atau dessert aneka gelato es krim bervariasi rasa.

Baca juga:

Asyik Liburan dan Bermalam di Hotel Bali yang Instagenik? Ini Rekomendasinya

 

5. Mrs. Sippy

Tak jauh dari kawasan Seminyak, seperti diketahui cafe – cafe berjejer bisa dikunjungi dengan berbagai tema yang disesuaikan selera serta budget. Di antara deretan cafe tersebut, Anda bisa berkunjung ke Mrs. Sippy. Pemandangan berupa pepohonan hijau yang asri begitu sejuk untuk dipandang. Belum lagi, ada banyak deretan kursi yang insta-worthy. Bahkan, pengunjung juga bisa hammocking atau bermain di kolam renang air asin bak berenang di pantai. Bakal betah berkunjung ke cafe ini berjam – jam. Terbukti, artis cantik tanah air seperti Ririn Ekawati dan Rini Yulianti juga pernah berkunjung untuk menghabiskan waktu santai di Bali.

***

Mengunjungi cafe – cafe Instagrammable di Bali yang sering jadi langganan nongkrong artis, pastikan Anda sudah memakai busana yang keren agar makin percaya diri berfoto. Untuk mengurus perjalanan liburan ke Bali, serahkan semua urusan liburan Anda pada agen travel wisata yang profesional. Jari Adventure siap melayani Anda. Untuk pemesanan hubungi Whatsapp Jari Adventure nomor WA : 0877 – 78906999.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.