7 Resor Tepi Pantai Paling Diimpikan di Dunia, Termasuk Bali Lho!

 

Pilihan untuk tinggal di rumah selama masa pandemi Covid-19 terdengar paling masuk akal demi menjaga keselamatan. Namun, bukan berarti kalian harus melupakan liburan impian yang tertunda.

Jika pantai adalah tempat paling favorit untuk relaksasi jiwa dan raga, maka beberapa resor tepi pantai paling diimpikan di dunia ini dapat kalian tambahkan dalam bucket list.

 

Bora Bora Pearl Beach Resort & Spa, Motu Tevairoa, Bora Bora

Siapa pun yang pernah menghabiskan beberapa hari di The Pearl akan selalu ingin kembali dan kembali lagi. Resor layanan lengkap yang terletak di salah satu pulau kecil Bora Bora ini menghadap langsung ke pulau utama sehingga para tamu bisa melihat pemandangan indah dari sudut manapun di resor.

Beberpa kegiatan yang menjadi favorit para tamu saat menginap di the Pearl adalah snorkeling, mendaki gunung atau berlayar di katamaran.

 

Vana Belle, Resor Koleksi Mewah, Koh Samui, Thailand

Privasi adalah kemewahan utama yang ditawarkan Vana Bella, dengan 79 suite dan vila yang semuanya tersembunyi dengan baik di teluk terpencil di pantai  Chaweng Noi. Masing-masing suite dan vila memiliki teras dan kolam renang pribadi dengan pemandangan pantai indah atau hutan hujan yang lebat.

 

Six Senses Zil Pasyon, Seychelles

Six Senses Zil Pasyon adalah resor tepi pantai yang indah yang berlokasi di sebuah pulau pribadi di Seychelles. Tersedia 30 vila di resor yang masing-masing memiliki pemandangan laut dan pulau-pulau sekitarnya yang menakjubkan. Untuk pengalaman berkesan, kalian bisa memesan perawatan spa dan tersesat di lanskap indah yang ramah lingkungan ini.

 

LUX South Ari Atoll, Maladewa

Sau-satunya hotel yang bisa ditemukan di pulau Dhidhoofinolhu adalah LUX South Ari Atoll. Hanya beberapa langkah saja dari suite beratap jerami, para tamu dapat menemukan pantai-pantai yang masih alami dan air sebening kristal.

Spa dengan pemandanga laut membentang akan menjadi tempat retret yang sempurna. Sementara jika ingin liburan yang lebih aktif, para tamu dapat memilih snorkeling dan melihat hiu paus.

 

Four Seasons Resort Bali di Teluk Jimbaran, Bali

Salah satu resor tepi impian ternyata bisa ditemukan di Indonesia, tepatnya di Pulau Dewata. Four Seasons Resort di Teluk Jimbaran sangat sempurna dalam mengintegrasikan elemen-elemen khas Indonesia ke dalam hotel.

Seperti lobi dan vila-vila yang dibangun menyerupai rumah warga lokal dan lokakarya seniman yang menyajikan warisan budaya Bali.  Para tamu dapat mengikuti tur ke kuil resor yang dipimpin langsung oleh pemuka agama setempat.

 

Ocean Club Resort, Turks dan Caicos

Banyak hal yang bisa dilakukan di the Ocean Club, tetapi selalu ada cara terbaik untuk menikmati resor yaitu dengan bersantai sepanjang hari alias tidak melakukan apa-apa.

Para tamu dapat memilih salah satu dari 30 pulau terpencil di Turks dan Caicos untuk menghabiskan hari dengan tenang tanpa gangguan. Mereka juga bisa menikmati sunset sembari menyesap minuman favorit atau sekedar terbenam dalam buku bacaan di kamar resor hingga larut malam.

Selain kegiatan santai, para tamu dapat melakukan berbagai aktivitas yang lebih bersemangat seperti snorkeling, menyelam, atau memancing di laut.

baca juga:

Ayo Ajak Keluarga Liburan di Resor All-in Terbaik Pegunungan Rocky

 

Chili Beach Private Resort & Villas, Jericoacoara, Brasil

Privasi dan pantai terindah di bumi adalah kenikmatan surgawi yang bisa digapai di Chili Beach Private Resort & Villas.

Ya, hotel butik ekslusif ini memang dibangun di Pantai Malhada, yang merupakan salah satu pantai terindah di dunia versi Washington Post. Para tamu akan mendapatkan privasi penuh dengan menginap di salah satu dari enam kamar yang ada.

Tenang, jauh dari keramaian dan panorama pantai mengagumkan, resor ini mungkin adalah tempat impian kalian untuk menggelar pesta pernikahan yang bersifat pribadi atau melarikan diri dari hiruk pikuk perkotaan yang membuat stres.

Wah, ternyata Bali juga memiliki resor tepi pantai yang menjadi salah satu incaran pelancong dari seluruh  dunia.

Jangan sampai keduluan orang lain, segera lakukan persiapan perjalanan dan wujudkan mimpi kalian untuk berlibur di salah satu resor tepi pantai paling menakjubkan di dunia, yang ditempuh beberapa jam saja dari rumah.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.