11 Tempat Kuliner di Lombok yang Berpanorama Epic

Tempat Kuliner di Lombok – Mengunjungi Lombok sebagai Bali baru adalah impian setiap traveller. Apalagi, selama berwisata kita bisa mencicipi aneka kuliner khas yang menggoyang lidah. Sembari menikmati aneka hidangan yang lezat, pandangan juga bisa dimanjakan dengan panorama epic dari balik jendela tempat makan. Wah… pasti liburan makin epic dan tak terlupakan ya.. Lalu di mana lokasi tempat kuliner di Lombok yang berpanorama epic? Berikut rekomendasinya…

 

Casa Vintage Beach Cafe

She Said

 

Berwisata ke Lombok, belum lengkap tanpa berkunjung ke Gili Trawangan. Nah, di dalam lokasi pulau ada sebuah cafe yang hits untuk menghabiskan liburan sembari bersenang – senang. Mungkin kamu juga bisa bersosialisasi dengan banyak kalangan turis bule yang berkunjung di sekitar kawasan ini.

 

Selain Gili Trawangan, ada juga Gili Nanggu Lombok. Tetapi, untuk tempat ngopi sekaligus berpesta di tepi pantai, Casa Vintage Beach Cafe bisa diandalkan.

Interior didekorasi dengan nuansa vintage bergaya 70 – 80- an yang lucu. Di beberapa sudut tampak tempat makan berupa kursi dan meja sederhana yang nyaman bagi pengunjung berjam – jam mengobrol sambil menyeruput kopi.

 

Di Casa Vintage Beach Cafe umumnya para tamu atau pengunjung bakal menghabiskan senja hingga larut malam. Karena, suasana yang berada tepat di depan pantai, maka lebih mudah menangkap semburat cahaya senja yang berpadu antara jingga, violet, dan kuning seolah – olah lukisan alam yang surealis terpampang di depan mata. Menu yang disajikan kebanyakan adalah seafood atau sari laut.

 

Rinjani Lodge Restaurant

 

Panorama Gunung Rinjani yang berada tepat di hadapan saat bersantap sate, nasi goreng serta aneka menu nusantara. Bakal bikin siapa saja betah berlama – lama menghabiskan masa liburan di Rinjani Lodge Restaurant.

 

 

 

Artati Lombok Bungalow and Restaurant

 

Restoran sekaligus bungalow ini menjadi jujukan turis jika ingin melarikan diri sejenak dari keramaian perkotaan. Lokasinya ada di jalan Selong Belanak, Praya, Lombok Tengah. Selain berpanorama indah, restoran ini juga berdekatan dengan Pantai Selong Belanak. Sehingga setelah puas berwisata di pantai, wisatawan bisa mampir untuk melepas lelah di restoran.

 

Libra Cafe Resto n Villa

 

Pantai senggigi menjadi destinasi penting dan wajib dikunjungi para wisatawan yang mampir ke Lombok. Tempat kuliner satu ini menampilkan pantai senggigi sebagai latar panorama di sekitarnya. Menu utama yang diunggulkan adalah Bakso Beranak. Yaitu, bakso yang didalamnya terdapat bakso.

Verve Beach Club & Restaurant

 

Panorama lautan lepas yang indah dihiasi hilir mudik perahu yang berada di bibir pantai. Menambah nikmati santapan yang sedang dilahap para pengunjung. Lokasinya berada di alam terbuka yang dinaungi pohon kelapa.

 

Senja Lounge & Dine

 

Menawarkan nuansa romantis yang menghadap pantai Senggigi, Senja Lounge & Dine ideal untuk pasangan bulan madu.

 

Laut Biru Bar & Restaurant

 

Sesuai namanya, pengunjung yang sedang bersantap bisa menikmati indahnya panorama lautan lepas yang biru tepat di hadapan mata. Berlokasi di Pantai Selong Belanak yang biasanya jadi favorit bule.

Baca juga:

La Chill Bar

 

Warna – warni cerah yang mencolok di bibir pantai seketika mudah terlihat saat mengunjungi La Chill Bar. Menu andalan khas Indonesia serta Western yang lezat. Ada juga naungan berupa payung – payung besar tempat pengunjung menikmati sunset sembari mencicipi hidangan.

 

Spice Lounge & Restaurant

 

Menu khas rempah Indonesia yang dihidangkan menjadi lebih nikmat saat disantap sembari ditemani permainan cahaya senja yang sedang menyapa.

 

Lotus Bayview Restaurant

 

Makan di antara suasana pasir putih yang selembut gula pasir menjadi momen liburan yang tak terlupakan. Mirip seperti berpiknik di tepi pantai. Lotus Bayview menyajikan menu – menu andalan khas Italia. Tetapi, pengunjung masih bisa merasakan menu yang sesuai lidah Indonesia.

 

Ashtari Lounge and Kitchen

 

Menyajikan konsep nuansa alam sebagai panorama tempat makan. Kuliner di Ashtari lebih menekankan pada unsur menu nusantara dan menu western. Pemandangan berupa pantai dan pegunungan berpadu indah menyegarkan mata dan pikiran. Datanglah ketika malam, di mana cahaya dari lampu – lampu kota di bawah akan tampak seperti berlian bertaburan.

***

Sudah pernah menjajal kuliner khas Lombok di tempat – tempat keren tersebut? Jika ingin bertandang langsung, pastikan persiapan liburan ke Lombok sudah paripurna. Hubungi Jari Adventure, agen wisata dan travel untuk mempersiapkan liburan ke seluruh destinasi di Indonesia. Nyaman, cepat, praktis dan pastinya sesuai bujet. Selamat berwisata kuliner ke Lombok…

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *