Wajib Ikut, 10 Kelas Terbaik Johannesburg Buat Mahasiswa Seni

Apakah Anda seorang seniman veteran atau belum pernah memegang kuas sama sekali, kelas seni di Johannesburg ini mengajar siswa dari semua tingkatan.

Jika Anda mencari inspirasi kreatif, atau hanya ingin mencoba sesuatu yang baru, inilah rekomendasi 10 kelas seni di City of Gold.

  1. Art-iculate

Art-iculate menawarkan pelajaran seni untuk anak-anak, remaja dan dewasa, serta kelas lanjutan bagi mereka yang menyukai tantangan.

Berbagai macam bahan digunakan, dari arang hingga cat minyak dan Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk bereksperimen dengan tembikar, papier-mâché, dan media campuran lainnya.

 

  1. Beeline Art Studio

Beeline Art Studio menawarkan studio lengkap di Sandton dan pelajaran melukis cat minyak, menggambar, memahat dan fotografi, dikombinasikan dengan sejarah seni dasar.

Studio ini terletak di lingkungan yang tenang, memberikan suasana sempurna untuk mengalirkan kreativitas Anda.

 

  1. iBi ARTWORX

iBi ARTWORX menawarkan pelatihan untuk seniman professional, kelas amatir, dan bahkan penggemar. Semua usia dipersilakan, di mana siswa diajarkan keterampilan menggambar dasar serta mulai bekerja dengan keramik, fotografi, dan media lainnya.

 

  1. Blue Door Print Studio

Blue Door Print Studio didirikan pada tahun 2002 oleh pembuat grafis Collin Cole, yang memiliki pengalaman lebih dari satu dekade di industri ini.

Kelas berfokus pada berbagai teknik, termasuk sablon, intaglio, pencetakan relief, serta proses foto mekanis dari tingkat pemula hingga mahir.

 

baca juga:

Menakjubkan, 4 Wisata Alami Banyuwangi yang Mendunia

 

  1. Mandy’s Art

Di Mandy’s Art, siswa mengasah keterampilan dengan kecepatan mereka sendiri. Bagi pemula, pelajaran dimulai dengan dasar-dasar menggambar dan mencampur warna.

Baik Anda seorang pelukis tingkat lanjut atau sekadar menikmati berkreasi di waktu luang, kelas di sini dapat diikuti kapan saja serta biaya bulanannya sudah termasuk pembelian bahan dasar.

 

  1. Lillian Gray

Lillian Gray adalah seniman terkenal, terutama dikenal karena studi potret dan anatominya. Sekolah seninya mengajarkan siswa semua hal mendasar.

Sementara, pada saat yang sama memungkinkan mereka untuk maju sesuai keinginan sendiri. Siswa juga dapat mengeksplorasi media yang paling mereka minati, baik itu lukisan cat minyak atau keramik.

 

  1. Michael Smith Art Classes

Michael Smith menawarkan kelas seni untuk orang dewasa dan berfokus pada melukis serta menggambar. Semuanya berada dalam lingkungan yang menarik. Terlepas dari keahlian, Anda pasti akan belajar banyak di sini.

Michael, seorang seniman mandiri, bertujuan untuk menanamkan rasa pengertian pada murid-muridnya. Harapannya, mereka dapat menciptakan seni dengan gaya mereka sendiri yang unik serta penuh percaya diri.

 

  1. Studio Cameron

Kelas diajarkan untuk segala usia dan tingkat keahlian oleh Cameron Annear. Pembelajaran di sini mencakup melukis, menggambar, serta membuat patung. Cameron ingin siswa mengembangkan gaya mereka sendiri, bukan sekadar meniru gaya lain.

Grup diskusi kecil dan kelas secara menyeluruh sering diadakan di luar dengan musik yang diputar di latar belakang. Ada juga sesi menggambar telanjang sebulan sekali. Anda tinggal memilih saja sesuai minat.

 

  1. Toni-Ann’s Art Studio

Toni Ann Ballenden adalah seniman terkenal yang karyanya ditampilkan dalam tiga koleksi utama: Koleksi Anglo American, Koleksi Sasol, dan Koleksi Universitas Johannesburg.

Dia mengajar lokakarya media campuran empat kali seminggu kepada kelompok-kelompok kecil dan meliput teknik baru setiap bulan.

Pengajarannya termasuk linocuts, pemodelan tanah liat, menggambar, etsa, cat air dan masih banyak lagi. Kelas juga kadang menghadirkan guru tamu, serta kunjungan ke galeri lokal.

 

  1. Rembrandt’s

Dinamakan Rembrandt’s, studio di Bedfordview ini menawarkan pelajaran seni untuk segala usia dan tingkatan.

Kelas-kelasnya meliputi menggambar, gridding, pengenalan pastel, serta akrilik, cat air, minyak, dan masih banyak lagi.

Studio ini juga menyelenggarakan lokakarya perusahaan serta pembangunan tim, dan kelas seni adalah penghilang stres terbaik.

 

Itulah 10 kelas seni terbaik yang patut dikunjungi selagi berada di Johannesburg, terutama jika Anda seorang pecinta seni.

Menghadirkan pembelajaran dalam balutan suasana menyenangkan, setiap peserta dimungkinkan untuk berinteraksi satu sama lain tanpa mengenal usia dan tingkatan.

Karena itu, jangan ragu mendaftar di kelas-kelas tersebut. Selain mengasah sense of art, bisa juga menambah kenalan.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.