5 Agenda Jakarta November 2019 Paling Ngehits

Jakarta merupakan kota metropolitan dengan berbagai agenda dan acara menarik sepanjang tahun 2019 ini. Bagi anda yang tinggal di ibu kota dan sekitarnya, ada berbagai agenda seni modern yang bisa dikunjungi untuk melepas penat.

Mulai dari berbagai festival musik, pertunjukan teater, hingga stand up comedy yang tak hanya lucu namun juga mengangkat tema berkualitas.

Ada berbagai agenda yang bisa anda kunjungi sesuai dengan minat dan hobi. Berikut beberapa agenda Jakarta November 2019 yang seru dan menyenangkan.

1. Halloween Week (1 – 3 November)

Halloween Week merupakan festival bertema Halloween yang akan diadakan di Apiary Coworking Space (Puri) di Jakarta.

Acara ini diselenggarakan selama tiga hari dengan berbagai agenda menarik yang bisa anda ikuti. Mulai dari berbagai jenis workshop, pesta, dan hiburan-hiburan menarik lainnya.

Pada 1 November, anda bisa mengikuti berbagai workshop kerajinan tangan unik, mulai dari; Apple Earrings Workshop, Crochet Fillet Workshop, dan Tote Bag Painting.

Pada malam harinya, anda bisa menghadiri pesta Halloween yang meriah dengan menggunakan kostum sesuai selera. Adapun hiburan ala Halloween seperti tarot reading dan magic show.

Untuk tanggal 2 November, ada berbagai workshop lainnya yang bisa dihadiri oleh ibu dan anak. Mulai dari Ceramic Painting, Florals Watercolouring, Halloween Make Up Class, Kid’s Cookie Decorating, dan Calligraphy.

Tanggal 3 November pun dilanjutkan dengan berbagai workshop menarik lainnya; Introduction to Watercolouring, Natural Soap Making, dan Kid’s Magic Workshop.

2. Nitrackers (2 November)

Malam minggu paling seru datang ke konser musik yang murah namun tetap meriah. Nitracker merupakan acara tahunan yang diadakan oleh SMA 1 Tangerang dan dibuka untuk umum.

Acara musik ini akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Konser musik ini dimeriahkan oleh musisi-musisi populer ibu kota seperti; Maliq & D’Essentials, Isyana Sarasvati, Efek Rumah Kaca, dan masih banyak lagi musisi seru lainnya.

Hanya dengan Rp 105.000 (presale) anda bisa menikmati penampilan para musisi terkenal all-in-one.

3. HAMLET “Produksi Ke-23 Seni Teater Tarumanagara” (2 November)

Buat anda yang menyukai seni teater, anda bisa menghadiri HAMLET “Produksi Ke-23 Seni Teater Tarumanagara” di Teater Kecil – Taman Ismail Marzuki. Terdiri dari dua pertunjukan pada siang hari (pukul 13.00 WIB) dan malam hari (pukul 19.00 WIB).

Anda bisa menonton pertunjukan teater yang membawakan kisah Hamlet. Hamlet adalah seorang pangeran dari kerajaan Denmark yang mewarisi kerajaan Elsinore.

Namun, ketika sang ayah meninggal, ia harus berhadapan dengan sang paman yang licik, Claudius. Hamlet merupakan salah pertunjukan berkelas internasional yang telah diadaptasi oleh berbagai sanggar teater di seluruh penjuru dunia.

Tiket untuk pertunjukan ini bisa anda peroleh mulai dari Rp 60.000 hingga Rp 135.000.

4. Naked Comedy – Deep Talk “Darurat Toleransi” (6 November)

Berikutnya ada pertunjukan Stand Up Comedy dengan tema berkualitas yaitu Naked Comedy – Deep Talk “Darurat Toleransi” yang diadakan oleh Majelis Lucu Indonesia. Acara ini akan diadakan di Feast Society, Jakarta.

Acara ini terinspirasi dari isu mayoritas dan minoritas yang sedang terjadi di Indonesia. Melalui acara ini, penonton diajak berkumpul dan bersatu membicarakan dan memikirkan tentang persatuan melalui berbagai penampilan stand up.

Naked Comedy akan dipandu oleh Adriano Qalbi. Adapun line up penampilan yang menarik, mulai dari; Habib Jafar, Christopher Tapiheru, Coki Pardede, Tretan Muslim, dan Dustin.

baca juga:

Mau Liburan Kemana? Intip Daftar Kota di Eropa yang Masuk Wish List 2019

 

Anda bisa membeli tiket acara ini melalui Loket atau gotix dengan harga Rp 200.000.

5. Fall of the Wall 30th Anniversary ESCAPE 56 (8 November)

Fall of the Wall 30th Anniversary ESCAPE 56 merupakan acara untuk memperingati peristiwa runtuhnya tembok Berlin di Jerman 30 tahun yang lalu.

Acara ini diadakan oleh Jagermeister, sebuah brand minuman. Agenda ini akan diselenggarakan di QUEEN HEAD, Kemang, Jakarta Selatan.

Anda bisa menikmati minuman sambil menambah wawasan sejarah dengan menonton film dokumenter; B-Movie: Lust & Sound in West Berlin (1979 – 1989). Adapun penampilan live music dari Dekadenz dan Sunmantra, serta musisi asal Jerman, Roman Flugel.

Anda bisa membeli tiket seharga Rp 150.000 (presale) dengan bonus Ice Cold Shot Jagermeister.

Itu tadi berbagai agenda Jakarta November 2019 paling seru dan ngehits yang bisa anda hadiri!

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.