Paket Tur Wisata Bangkok – Pattaya

Paket Tur Wisata Bangkok – Pattaya dari JARI Adventure akan mengajak Anda jalan-jalan ke Negeri Gajah Putih yang merupakan julukan bagi negera Thailand. Di Negara ini banyak destinasi wisata menarik yang dapat anda kunjungi mulai dari wisata belanja, wisata budaya sampai ke wisata pantai.  Umumnya kota tujuan yang menjadi favorit adalah Bangkok, & Pattaya.

Bangkok merupakan suatu contoh pesona dunia yang baik dimata para wisatawan mancanegara. Kita dapat menikmati berbagai pemandangan yang indah, warisan budaya, perbelanjaan dan kehidupan malam yang gemerlap dari kota ini yang menarik perhatian orang-orang dari semua kelompok umur. Agama, bisnis atau wisatawan, setiap orang memiliki sesuatu yang istimewa disimpan bagi mereka di kota kosmopolitan ini. Kota yang indah ini juga telah berhasil untuk mendatangkan banyak wisatawan dari Indonesia. Sebuah survei baru-baru ini dirilis menyatakan bahwa Bangkok tercatat sekitar satu juta pendatang dari Indonesia tahun 2012 dan jumlah mengejutkan ini diperkirakan akan terus bertambah tiap tahunnya. Gelombang ini terutama dipicu oleh layanan penerbangan mudah dan banyak pilihan layanan.

Sudah tidak sabar untuk berlibur ke Bangkok Pattaya ? Ayo ikut bersama kami berikut ini Itinerary dalam program Paket Wisata Bangkok – Pattaya

Paket Tur Wisata Bangkok – Pattaya 4D3N

JUMLAH PESERTA HARGA PAKET/PAX
>50 orang call
21 – 50 call
10 – 20 call

*Harga sewaktu-waktu bisa berubah sesuai / mengikuti harga tiket pesawat

Harga Paket Termasuk :

  • Akoomodasi menginap 3 malam di hotel***/ setaraf
  • Bus Pariwisata
  • Antar Jemput airport – hotel – airport
  • Makan sesuai program
  • Local Guide ( Indonesian Speaking )
  • Tiket Masuk Objek Wisata

 

Itinerary  Paket Wisata Bangkok Pattaya 4D3N

Day 1: Bangkok Arrival

Tiba di Bangkok, travelers akan dijemput oleh perwakilan kami di Bandara Don Mueang (jika travelers menggunakan pesawat Air Asia atau Lion Air) atau Bandara Survanabhumi (jika travelers menggunakan pesawat Garuda Indonesia, Thai Airways, Tiger Air, Malaysia Airline, Singapore Airlines atau Egyp Air). Setelah bertemu, travelers akan dibawa menuju hotel untuk melakukan proses check in dan acara bebas. (No Meals)

Day 2: Bangkok-Pattaya (B/L/D)

Memasuki hari kedua dalam Tour Bangkok Pattaya, travelers akan menikmati Sarapan di hotel. Acara hari ini mengunjungi Chaophraya River, sungai utama di Thailand yang juga merupakan jalur transportasi air utama yang menyebar ke anak sungai di seluruh penjuru kota Bangkok. Menyebrangi Sungai Chaophraya menuju Wat Arun Temple, kuil yang dibangun oleh Raja Rama II pada abad 19 yang merupakan landmark kota Bangkok. Setelah itu travelers akan dibawa menuju Golden Buddha Temple, Candi ini terkenal dengan memiliki tinggi 3 meter dan berat 5.5 ton emas bergambar patung Buddha. Golden Temple dibangun lebih dari 700 tahun yang lalu selama periode Sukhothai. Awalnya gambar emas ditutupi dengan plester untuk menyembunyikannya dari Burma menyerang dan telah ditemukan kembali secara tidak sengaja sekitar 40 tahun yang lalu. Setelah itu travelers akan akan dibawa ke China Town untuk Makan siang di restoran lokal. Dilanjutkan perjalanan menuju Pattaya. Tiba di Pattaya mengunjungi Pattaya Floating Market, pasar terapung yang dibangun di area seluas 100.000 meter persegi yang terdapat 114 toko yang menjual makanan dan souvenir tradisional dari seluruh Thailand. Selanjutnya menuju Gems Jewellery Factory + Train Ride, dimana Anda bisa melihat sejarah tentang batu alam dan berbagai macam produk dari batu alam. Makan malam di restoran lokal. Pada malam hari di Pattaya kurang rasanya jika belum menyaksikan pertunjukan Cabaret Show yang dibawakan oleh para waria yang sangat cantik dan menghibur. Travelers yang mau menyaksikan pertunjukan Cabaret Show bisa mengambil optional tour ke Alcazar Show, Tifany Show dengan menambah biaya masing-masing sebesar USD 21 dan Colloseum Show sebesar USD 17.  Check in hotel dan acara bebas.

Day 3: Pattaya-Bangkok (B/L/D)

rapan di hotel, acara hari ini mengunjungi Art in Paradise (3D Art Gallery), galeri yang terdapat berbagai macam lukisan 3 dimensi yang bisa membuat imajinasi Anda terpukau. Setelah itu travelers akan dibawah menuju Nong Nooch Village, yaitu taman seluas 500 hektar yang terdapat banyak sekali koleksi bunga dan taman yang cantik dan terdapat beberapa show dimana Anda akan dibawa menyaksikan Elephant Show dan Thai Cultural Show. Makan siang di Nong Nooch Village. Dilanjutkan menuju Honey Bee Shop, peternakan lebah yang juga sekaligus menjual produk hasil dari lebah diantaranya madu, royal jelly dan bee pollen. Perjalanan kembali ke Bangkok, ditengah perjalanan kita akan mampir untuk beli oleh-oleh di Dried Food Market tempat dijual berbagai macam makanan kering khas Thailand. Tiba di Bangkok, saatnya travelers menikmati wisata belanja di MBK Mall, pusat perbelanjaan dimana terdapat 2000 toko dan beragam jenis produk. Selanjutnya bagi travelers yang mau optional tour ke museum lilin Madame Tussauds bisa menambah biaya USD 21. Makan malam, transfer ke hotel. Check in hotel dan acara bebas.

Day 4: Bangkok Departure (B)

Sarapan di hotel, acara bebas hingga waktunya travelers kami antar ke Airport. Acara tour selesai. Terima kasih telah memilih Sentosa Wisata dalam Paket Tour Bangkok Pattaya selama 4 hari 3 malam.

Jari Adventure

Informasi tour, travel, dan transportation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.